Sabtu, 12 Mei 2012

Ahad Pagi

assalamualaikum...

haii, muslimah kami yang cantek cantek :D
biasanya hari minggu (ahad) ngapain niih?
waah, masa stay at home ajaah
yuk isi hari Ahad mu dengan kegiatan yang bermanfaat

Hijabers Lumajang punya kegiatan yang pastinya bermanfaat buat kamu
setiap dua minggu sekali Hijabers Lumajang ngadain gathering looh alias kumpul-kumpul
kamu yang belum bergabung dengan Hijabers Lumajang pun bisa hadir..
acaranya pun beragam:
ada tausiah yang diisi dari teman-teman Hijabers Lumajang, nah kamu juga bisa berkesempatan mengisi  Tausiah tersebut, kamu yang punya pengetahuan lebih tentang Islam bisa sharing di forum ini dears. Ini kesempatan kamu buat ngembangin diri serta mengamalkan ilmu yang sudah kami pahami....

ada Tafakur (Siraman Rohani), beda ya sama Tausiah??? Serupa tapi tak sama dears. Dalam tafakur ini, kita kedatangan tamu istimewa. Ada Ustad atau Ustadzah yang meberikan materi yang ahli dan paham betul di bidangnya. Tafakur ini, bertujuan untuk intropeksi diri sebagai kita hamba Allah SWT tentang hakikat kewajiban sebagai umat Islam.

ada Hijabeauty Clinic,  ini dia persembahan spesial kami, Hijabers Lumajang buka Klinik Hijab dan Kecantikan!. Ahaa, disini kamu bisa dapatkan tips-tips berhijab dan kecantikan. Hijabers Lumajang punya kreasi Hijab yang bisa kamu aplikasikan ke penampilan kamu.
Kamu punya gaya Hijab Khas?? Bisa looh sharing disini, jadi tutor Hijab buat teman-teman Hijabers Lumajang ^^

ada Creativ Yours! apalagi ini, yups sesuai dengan baunya, forum ini dipersembahkan untuk kamu kamu yang ingin mengekspolasi kreativitas mu, dengan Hijabers Lumajang kamu bisa saling sharing dan learning menciptakan karya kamu dan tentunya bermanfaat. Disini ada tutor yang ahli dibidangnya, ada Ira Muatiara owner Kaleela Hijab and Broch, ada Nurul Alifia owner Lucky Production (all organizer), dan masiih banyak lagi.


menarik bukan? naaah, tumggu apalagi join yuk dengan Hijaber Lumajang, dengan adanya kamu Hijabers Lumajang makin punya banyak ragam kegiatan positif.

oia, Ahad pagi biasanya akan dimulai pukul 9.30 pagi di hari Minggu
tempat Ahad pagi akan kami update di akun facebook dan twiteer kami, jadi add atau follow Hijabers Lumajang yaa.


kami tunggu kedatangannya yaa Dears... :)


Salam
Hijabers Lumajang








Tidak ada komentar:

Posting Komentar